Senin, 11 April 2016

Filled Under: ,

Jual Ebook Panduan Cara Budidaya Lele Sangkuriang


Hai sobat Pengusaha Budidaya,

Kalau sebelumnya kita sudah mendapatkan informasi tentang budidaya berbagai tanaman seperti : jeruk mandarin, buah tin, tanaman zodia, pohon kurma hingga tanaman kumis kucing, maka kali ini ada informasi untuk Anda yang menyukai budidaya lainnya.

Budidaya memang tidak harus selalu berupa tanaman,tapi juga hewan ternak,salah satunya adalah lele.

Banyak dari kita yang tentunya sudah mengenal Lele bukan ?



Nah, rasanya yang lezat dan sangat gampang dijumpai mulai dari pedagang kuliner kakilima di pinggir jalan hingga restoran, membuat lele banyak diincar sebagai hewan ternak yang dibudidayakan oleh berbagai kalangan.

Selain bisa dikonsumsi sebagai makanan sendiri, lele juga memiliki potensi usaha yang menguntungkan karena termasuk jenis ikan yang digemari masyarakat dan dapat disajikan dalam berbagai macam menu masakan. Coba cari sekeliling Anda, dan hitung berapa banyak warung/resto/tempat kuliner yang menyajikan hidangan lele ?

Peluang ini tentunya dapat kita tangkap dengan cara melakukan budidaya ikan lele sehingga nantinya bisa dimanfaatkan, bukan hanya untuk memenuhi gizi makanan pribadi, tapi juga dapat dijual di pasaran atau bahkan untuk membuka peluang usaha seperti kolam pemancingan misalnya.

Tapi, bagaimanakah cara budidaya lele yang baik ? bagaimana cara mengolahnya dan bagaimana mengubahnya menjadi sebuah peluang usaha ?

Untuk itu Anda membutuhkan sebuah panduan yang memang ditulis oleh ahlinya langsung, dan itu dapat Anda temukan di ebook Panduan Budidaya Lele Sangkuriang yang ditulis oleh Hadi Hartono, seorang pembudidaya dan pengusaha ikan lele.

Panduan Budidaya Ikan Lele Sangkuriang merupakan sebuah ebook panduan yang mengupas dari A-Z mengenai cara terbaik budidaya lele.


Panduan yang juga masuk dalam marketplace SaatnyaJadiPengusaha.com ini tidak hanya cara dan tips membudidayakan lele dengan baik, Anda juga akan disuguhkan berbagai informasi tambahan lain yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda sekaligus membuka peluang usaha baru seperti beragam jenis makanan yang terbuat dari lele dan cara pengolahannya.

" Ebooknya sangat bermanfaat buat saya yang sedang beternak ikan lele di samping rumah. Iseng-iseng tapi hasilnya lumayan setelah saya baca ebook ini " - ODENG AHMAD ROFEI (guru honorer)

Cara Mendapatkan Ebook Panduan Budidaya Lele Sangkuriang

Anda bisa mendapatkan ebook ini dengan mengunjungi websitenya langsung (klik) disini >> Panduan Cara Budidaya Lele Sangkuriang 

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

www.PengusahaBudidaya.id
Semakin Hijau, Semakin Menarik!


0 komentar:

Posting Komentar